It's still OK for me kok :)
Lagian sampai saat ini saya tetap berprinsip, kontrak kerja itu
artinya kesepakatan bersama antara perusahaan sama karyawan.

Perusahaan memberi kewajiban ke karyawan a,b,c,d... dengan gaji dan
fasilitas tertentu.
Karyawan tinggal mikir.. harga segitu sesuai gak sama perkerjaan yg
harus dilakuin? Kalo kurang ya nego.. Kalo kedua belah pihak setuju,
go ahead.. Kalo gak setuju ya udah, gak perlu ada masalah, bener kan?

Atau proses dibalik, perusahaan bertanya sama calon karyawan brapa
gaji yg diminta. Dari harga yg disebutkan, perusahaan tinggal mikir,
relefan atau tidak harga tsb dibandingkan keuntungan yg didapat
perusahaan? Bisa gak dapet orang lain dengan skill yg sama tapi harga
lebih murah?

So.. kesepakatan kerja artinya win-win solution buat kedua pihak.