Seperti kita ketahui bersama bahwa printer Canon i255 dan PIXMA 1000 akan
rusak / error dengan sendiri-nya, setelah sekian kali penggunaan (waste ink
pad error). Saya telah bertanya ke salah satu agen canon katanya untuk
reset harus menggunakan software, dan mereka tidak bersedia mengopikan
software tsb. Berhubung tempat tinggal saya yang berada di luar pulau, saya
kesulitan untuk mengirim kembali printer tsb ke jakarta untuk di service.

Apakah ada rekan2 yang tahu cara untuk me-reset printer tsb, atau punya
program reset-nya, mohon bantuannya...

Terima kasih,
Ferry.