dear rekans IT,

please help saya punya dua masalah dalam jaringan berhubungan dengan
nomor IP dimana user secara sengaja ataupun tidak ,erubah nomor Ip
komputernya menjadi nomor lain atau automatic, yang jadi pertanyaan
saya adalah ;

1. bagaimana cara saya untuk mengetahui computer name dari nomor IP
2. bagaimana cara memblok nomor IP yang tidak terdaftar agar dia tidak
dapat bekerja
3. apakah ada fasilitas di Win 2000 Server untuk menolak akses
komputer dengan cara identifying by IP address bukan nama komputer user

mohon pencerahan dari teman2 karena dari IP tsb user di tempat saya
dipilah2 untuk siapa saja yang berhak akses internet lewat wingate

terima kasih,
taufik h