Yth IT Center,

Saya minta tolong nich sama Bos-bos IT di sini,
Saya sudah buat di Server sbb:
1. Domain Name.
2. User Directories.
3. DHCP Server dan Konfigurasi IP clients.
4. NIC 1 ke Modem NIC 2 ke HUB.
5. Saya sharing internet melalui Menu->Programs->Services yang ada di Win 2000
Server yaitu Internet Connection Sharing -> Start dengan setting Automatic.
    Jadi saya tidak pakai software tambahan (Cth: Wingate, dll...)

Permasalahannya:
1. Sudah cukup amankah ini dari User yang terlalu pinter sehingga suka usil?
2. Dengan begini Semua User yang ada masih bebas connect lewat internet.
    Katanya ada khusus di Win 2000 server untuk set IP Security atau IP
Filter-nya dari menu Network Connection->Local Area Connection->Advanced agar
bisa putusin Internet bagi User tertentu. Apa itu benar? Kok di Server kita di
sini tidak muncul ya?
3. Tolong berikan jawaban yang lengkap dan jelas dong ya teman-teman.
    Karena di perusahaan saya hanya diperkenankan menggunakan Software yang
original, kalau boleh tau Beli Wingate atau Winroute yang Original dimana ya?
    Boleh tau harganya?

Intinya, saya ingin memblok Internet untuk User Client tertentu saja nich.

Sorry kalau terlalu berbelit-belit [|;-)

Yg butuh pertolongan,

Simalango, Hans E.D.