Rekans.
Saya butuh bantuan nih.
Di tempat saya ada satu printer HP LaserJet 6P sdang dipakai oleh 1 PC, via
LPT1. Sekarang saya ingin sambungkan satu PC lagi ke
printe tsb. Kedua PC ini stand alone, ga' ada koneksi, ga' ada network card
installed.
Bisakah saya konek PC yang satu ini dengan LPT1 atau COM dari komputer saya ke
PS2 (seperti colokkan buat keyboard) yang tersedia di
printer tsb.? Karena yang spt. LPT diprinter tsb. sudah terpakai untuk PC yang
satu lagi. Kalau bisa, bagaimanakah skema kabelnya ?
Kalau harus beli auto data switch mahal, harus beli  kabelnya lagi.
Teima kasih atas bantuan rekan-rekan sekalian.