Pak Bambang,

Back to back modem itu antara ujung kabel terkoneksi dengan modem
sebagai penguatan sinyal, biasanya modem buat LC seperti Nokia atau US
Robotic. Kira-kira kalok di gambar sesuai dengan jaringan yang saya
punya seperti ini :

LAN --- HUB --- ROUTER --- MODEM (nokia) ---- UTP ---- MODEM (nokia) ---
ROUTER --- HUB ---- LAN

Untuk urutan kabel sih ngikutin aturan perkabelan yang ada di si Modem.
Pengalaman saya urutan terserah kita asal antar ujung sama aja.

Salam
-asf-