Rekan-rekan IT,

Sulitnya mendapatkan pekerjaan yang tetap tentu sudah menjadi kendala
bagi
masyarakat umum. Sama halnya dengan saya.
Padahal saya ingin sekali mendapatkan pekerjaan tetap yag memadai,
walaupun
awalnya sebagai pegawai kontrak, namun saya berjanji akan bekerja keras
dan
memberikan kontribusi yang baik di tempat saya bekerja.

Pengalaman saya dibidang programmer sudah lebih dari 4 tahun.
Saya biasa membuat program memakai Ms. Visual Basic, SQL Server, dll.

Jika ada informasi atau lowongan pekerjaan, terutama di daerah
tangerang/cilegon/merak saya mohon untuk segera
menghubungi saya melalui email atau hubungi : 0818 - 0835 6933

Atas perhatian dan bantuannya, saya ucapkan terima kasih.

Wassalam,

Riyan Sahandi Arief