-----Original Message-----
From: ARDIANSYAH [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 15, 2005 5:19 PM

Saya punya Mobo lawas bertitle TX-pro II. Mobo itu pake socket7. Kalo
saya amati nampaknya itu mobo peralihan karena udah pake SDRAM n support
PC133. Power supply yang dipake bertipe ATX, yang powernya langsung ke
Power supply. Tapi di mobo juga ada slot u/ power supply AT, tepat
disamping slot untuk power ATX. Jadi, menurut perkiraan saya mobo itu
bisa pake power supply AT.

Nah, masalahnya kalo pake power supply AT khan tombol power-nya ke MoBo,
tidak langsung ke power supply. Biasanya ngumpul ama reset button,
speaker, HDD led n suspend led khan?

>>> Benar

 Nah, kalo saya pake AT, dimana saya harus masang tombol powernya?

AT emang begitu.

Soale di soket tempat ngumpulnya reset, speaker, suspend etc itu kagak
ada petunjuknya dimana letak power button. cuman ada kode R1 s.d. R14
(kalo gak salah, lom sempet ngecek lagi) untuk masing-masing kaki pada
soket tsb. Mungkin dari rekan-rekan ada yang tahu, di kaki yang mana
saya harus meletakkan tombol power?

Buku manualnya udah ilang entah kemana. Udah lama gak dipake sih.
Daripada jadi rongsokan, pengin diberdaya gunakan. Lumayan bisa buat
Win98... Mohon pencerahannya...