From: Zainal [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wed 3/16/2005 10:15 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] ATX to AT [2nd Edition]

Lam .... mau memperjelas aza .... setahu saya ... Power ATX diaktifkan
melalui switch/consleting jumper di MOBO 21-22 untuk kasus TX-PRO II ...
(bukan saklar) atau dengan mengconslet kabel hijau dengan hitam pada ATX
soket power, sedangkan power AT menggunakan saklar ON-OFF ... kesulitan akan
timbul ... kalo kita beli casing Midlle tower dengan power ATX ... kemudian
diganti power AT ... Pada dudukan casing ATX kalo diganti AT, saklarnya kalo
gak ati-ati memposisikannya listrik 220 Volt bisa kontak dengan body casing
... So ... be careful Bro ...

Regards,