Dear member,

Saya memakai koneksi internet kabel vision, dari modem saya memakai kabel
usb untuk ke komputernya, cuman kalo saya lihat icon di pojok kanan bawah
(gambar monitor kla klip) Speed 12 Mbps, sedangkan saya icon untuk ethernet
Speed nya 100 Mbps.

Yg jadi pertanyaaan berarti lebih cepat ethernet dari pada usb ya? apakah
saya harus ganti dari modem langsung ke ethernet?

terima kasih
abadi

Seorang gadis kampung dari pinggiran Kota Bandung telah menggemparkan
Dunia.... betapa tidak? Ia di usia menjelang 25 tahun telah berpenghasilan
lebih dari $20.000,- per bulan... http://www.kerjapintar.com

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##