Maaf bukannya saya membantah, tapi sekali lagi maaf, sebab saya juga udah
pusing dengan pokok bahasan ini, kenapa nggak bahas bajaj bajuri aja
daripada kita adu urat syaraf yang tanpa batas.....sekali lagi maaf

huahahahahahhahahahahah yang beginian diurusin juga...

^_^......   Oke dech sorry

> Kalau yg begini namanya Mpok Minah, bukan Mpok Indun

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##