Dengan hormat,

Rekan-rekan semua, pertama-tama mohon maaf jika email ini
dikategorikan sebagai tindakan spamming. Saya adalah istri dari
Sigit Widodo, saat ini saya tengah melakukan penelitian guna
melengkapi tesis untuk meraih gelas Magister Management ( MM ) pada
program studi Magister Manajemen Pemasaran, Program Pascasarjana,
Universitas Indonusa Esa Unggul, Jakarta.
Mohon bantuan rekan-rekan semua untuk mengisi kuesioner on-line yang
tersedia pada alamat di bawah ini.

http://FreeOnlineSurveys.com/rendersurvey.asp?id=88300

Kuesioner ini dapat diisi sejak Senin, 28 Maret 2005 pukul 00.00 wib
dan akan berjalan selama +/- 30 hari (26 April 2005 pukul 24.00)
atau tergantung dari jumlah responden yang telah masuk. Pengisi
kuesioner ke - 20 atau kelipatannya ( dengan benar ), akan mendapat
kenang-kenangan berupa "Internet Connection Kit" untuk registrasi
dan akses internet gratis 20 jam melalui ISP Centrin.

Terima kasih atas kerjasama dan bantuan rekan-rekan semua.

Hormat saya,

Diana S. Widodo

"Email ini bebas untuk di-foward ke pihak manapun. Terima kasih jika
Anda bersedia mem-foward email ini kepada rekan-rekan Anda.... "

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##