Hi milisers!

Minta ilmunya tentang Windows Server 2003 donk. Selama ini saya cuman pake
WinServ2003 di server Compaq Proliant ML-150 (Pentium III) - bekas - buat web
server ama DHCP server aja. Untuk yang lain-lain banyak yang belum tahu...
Misalnya...

1. Gimana sih cara bikin network domain dan apa saja keunggulan network dengan
domain? Kondisinya sebagian besar client menggunakan Windows XP Prof dan
beberapa Windows 98. Mohon petunjuknya...

2. Apa yang dimaksud dengan Active Directory? Apa keunggulannya? Bagaimana tata
cara dan segala tetek bengeknya? Bener-bener gak ngerti nih... hampa...

3. Saya coba install SUS server di WinServ2003, tapi kok malah web-ku yang pake
ASP jadi berantakan (banyak error)? Apa penyebabnya? Akhirnya saya pindah web
tsb ke web root laen yang gak terinstall SUS, dan semua kembali lancar...

4. Saya sering denger istilah RAID, sebenarnya makhluk apa RAID itu? Apa
kegunaannya?

Mohon pencerahan dari rekan-rekan. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya...

Salam,

Ardiansyah

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##