Mudah2an kaga salah, tapi kalau salah maafin yah....

DHCP Server mengirim IP ke workstation, jadi nyalan
kan dulu server DHCP sampai benar2 dia sudah jalan
baik kemudian baru computer Wrokstation.

Sebelum setting DHCP setting dulu IP staticnya dan
sisanya baru DHCP

--- - Cygnus - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> windows (2003)
> scope yang ada di DHCP server berdasarkan MAC
> address nya
> juga ?

> sendiri,
> sendiri, dan kompi DHCP server itu nyalanya
> belakangan, mengapa dia selalu kalah alias tidak
> bisa konek ke network, kalo begini artinya berarti
> server kita gak secure donk.

> Kalau DHCP server nyala nya belakangan dibanding
> workstation, gimana si
> workstation bisa dapet IP? Dan kalau IP konflik, gak
> ada hubungan sama
> [...]

http://promotions.yahoo.com/new_mail

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##