kayaknya ada yang kurang jelas
yang meneng bae itu apanya? running apache emang
meneng aja kalo jalan, mysql juga.

dan juga apache sama mysql juga gak ada kaitan dalam
running... jadinya yang gak jalan sebenarnya mysql-nya
atau apachenya?

apa udah dicheck di service-nya??

atau udah coba jalanin pakai console
(baik apache maupun mysql-nya)
apache
mysqld -flush

--- dhietra dee <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> OS saya Winxp service pack1, trus rencananya mau
> instal phptriad untuk coba
> belajar mysql yg akan diconnect-in dengan VB,
> instalasi berjalan lancar, tapi setelah saya start
> apache dia gak mau jalan
> cmn meneng bae(diem aja) itu kenapa yak's? tolong
> pencerahannya untuk
> saya....
>
> phpnya versi: 2-13
> --
> Sincerely Firditra SW

> removed]
>

> --
> www.ITCENTER.or.id - Komunitas Teknologi Informasi
> [...]

http://mail.yahoo.com

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##