komputer dikantornya online kaga??? kalo kaga yah ampe
botak jg kaga bakal konek, tp kalo online juga kaga
ada maslah, pasti konek, asal di kantor lo install yg
server dan dirumah lo pake vnc viewer, vnc itu paling
mudah buat remote
--- Dadi Jenglot <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mungkin servicesnya ada yang di off..

> koneksi

> "UNABLE

> publik?

> saat

> Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam
> protection around
> http://mail.yahoo.com
>

> --
> www.ITCENTER.or.id - Komunitas Teknologi Informasi
> Indonesia
> Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim :
> [EMAIL PROTECTED]
> ::: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat
> [...]

http://mail.yahoo.com

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##