Dear Mr Setyo & ITers

Skrg ini saya memakai MicrosoftAntiSpyware juga.dan di tambah dgn NoAdware
Versi 2.01.
tapi tetap saja masih terkontaminasi. saya lupa adware & spy yg menyerang komp
saya.
karena setelah saya clean, akan muncul kembali..tetapi akan hilang kembali
setelah di cleaning.begitu seterus nya.
ya kebetulan cara pandang saya dalam menggunakan internet tidak hanya terfokus
ke bagian tertentu saja (detik.com, microsoft, HP, Canon,Dll yang bersih).
Internet bersifat Global..jadi saya dengan Bebas bisa browsing kemana saja yg
saya suka(ke Comberan Sekali Pun). walaupun resiko harus menghadapi adware &
spy..dan itu sudah efek resiko pasti nya.
tapi saya yakin sekali, walau demikian pasti ada penangkal utk menghadapi
adware & spy tsb.nah..skrg itu ilmu saya ga cukup tau utk mengimbangi adware &
spy yg telah merongrong komputer saya :)
jadi saya di sini lebih bersifat represif dalam menggunakan Internet, kalo
selalu preventif, yah kita ngga bisa berani kemana2 donk..jalan di tempat aja.
bukan nya mencoba tempat yang baru itu indah?(semua pasti ada resiko hahaha)
ya saya thanks bgt buat rekan2 Iters yang mau membagi ilmu dan pengalaman nya
untuk masalah Adware & Spyware ini.
pasti nya saya akan mencoba masukkan dari Teman2..
Sebelum dan Sesudah nya saya ucapkan Thank's

Salam
Indra

Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 4/26/05, indra rifai wrote:

> saya udah mencoba beberapa anti adware &
> Spyware(selalu di update), tetapi tetap saja
> terkontaminasi!

Contohnya... ???

> saya pengen saran teman2 yang emang sudah terbukti
> kehebatan anti adware yang telah(lagi) di gunakan oleh
> rekan2.

Skr saya pakai MicrosoftAntiSpyware. Mungkin yg lain bisa sebutkan
software lain.

> mohon petunjuk nya..

Kalau main dekat comberan, ya resikonya kena air comberan. Bener gak?
Saya yakin kalau Anda browse ke detik.com, microsoft, hp, canon, dan
situs2 aman yg lain maka tidak akan kena spyware.

> terima kasih..
> wassalam
> Indra

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##