From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Erwin Bayu Aji
Sent: Tuesday, May 10, 2005 10:56 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Windows 2003 Server and MSDN Universal Subscribe

ya minimal stabil deh mas, selesai install, patching dan configuration
sesuai kebutuhan, dan setelah program aplikasi running...yaaa gak harus atau
gak perlu restart2 trus untuk servernya itu  :) walopun memang banyak faktor
knapa server harus direstart dll...tapi secara umumnya aja, apakah sudah
teruji, dimana SP yg saya tau baru SP1...sedangkan W2K sudah SP4...( ngaruh
gak sih hehehhe)

soalnya aku disini sudah pakai win 2000 server sih gak masalah....belum ada
problem berartilah...
ternyata konsultan Program kami, ingin menggunakan Windows 2003
server....so, sebelum diputuskan aku beli 2003 or tetep pakai 2000 server
kan mendingan tanya2 dulu lah....

begitu mas albert...

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##