saya pernah mendapat panggilan dari pt tersebut. Katanya pasti ada penempatan.
Segala fasilitas terjamin.. pokoknya asik banget deh, syaratnya jg mudah.

dengan pakaian rapi dan membawa lamaran serta cv saya berangkat. Lokasinya saat
itu ada di bogor.

ternyata setelah saya memberikan lamaran dll, dia (yg menerima) tersenyum,
mulai menawarkan barang yg harus saya beli seharga 650 rb. Hebat gk tuh !!!
saya lg nyari uang, malah disuruh kerluarin uang.

agak2 maksa dia, terus harus ikut mlm dll... pokoknya brengsek bgt deh.

Jangan pernah ada yg ketipu yah (i hope) mudah2an jgn ada yg sampe kyk saya
dulu. dan untuk PT. Graha Cemerlang.. JUJUR DEH !! KALO EMANG MLM YA BILANG AJA
MLM !! GK PERLU JANJI2 SURGA.. NYUSAHIN ORANG AJA !!, KALO GK BISA JUJUR YAH

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##