dhaniztic wrote:

>Dear all,
>
>Adakah rekan˛ disini yg pernah menjual program bikinannya sendiri?
>Kalau ada, bagaimana cara menjualnya, dan hitung˛nya? Mohon info
>berbagi pengalamannya...
>
>trim's

Ada dan banyak
Cara menjualnya ? ya harus ditawarkan dong... apapun bentuk penawarannya.
Hitung-hitung harga ? biasanya ini yang susah ... ada yang menghitung
berapa modul yang dibuat, ada yang menghitung berapa lama pengerjaannya
dsb. Salah satu suhu saya menghitung berapa OUTPUT yang diberikan
dikalikan dengan Rp. 500.000,-
Yang disebut OUTPUT disini tidka hanya yang keluar ke printer, tapi yang
muncul dilayar juga dihitung (ingat Monitor adl perangkat OutPut)

Salam,
Malik Mt

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##