From: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: 05/23/05 08:44:41
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Q: Activate IPX/SPX in Win XP Pro

Sebetulnya siapa yang minta pasang Firewall? Anda atau perusahaan? Kalau
perusahaan yang minta, mestinya realistis dengan jumlah PC. Kalau anda yang
minta, pertanyaannya, apa untuk saat ini sudah perlu firewall?

Kalau sekedar meminimalisasi kemungkinan yang tidak diinginkan, pasang
sedikit mungkin IP public di server, pasang NAT dan client koneksi ke
Internet via NAT atau gunakan proxy server.

Salam
Albert