At 10:47 28/05/2005, you wrote:
>Saya rasa problemnya masih ada yang perlu
>ditambahkan, yaitu perbedaan format antara Open Office
>di linux dengan Microsoft Office di windows. Biasanya
>user yang sudah terbiasa di windows akan susah
>mengatur format yang sesuai di linux. Tx

perbedaan format dalam hal
1. pengaturan seperti halaman/margin/bullet numbering ?
2. atau format yg ada urusannya dengan User Interface ?

ntuk no 1 setahu saya sih sama ajah deh, fungsi dasar sebagai Word
Processor sudah terpenuhi
klo masalah kompatibilitas dokumen dari MS Word masih bisa di baca di open
office dan ABIWord
dari open office dan abiword asih bisa di save as ke MSWord :)

klo untuk No. 2 , ini sih urusannya dengan waktu :)
ibaratnya perpindahan dari jaman Wordstar/ Chi Writer/Ventura (publisher)
ke jaman Word Perfec, Ami Pro, MS Word
dari jaman DOS -> win 3.xx -> win 95
harus ada unsur adaptasi