wah kalo itu tergantung anda menginstall os tersebut
ke dalam hdnya..kalo dibuat langsung tanpa mempartisi
ada kemungkinan os tsb bakal bentrok...pengalaman saya
memakai dual boot win98 dan xp karena di tempat saya
masih banyak client yang memakai win98 jadi 98nya buat
ujicoba tidak mengalami masalah yang berarti
tuh...kalo mau di buat partisi terpisah..apalgi anda
memakai hd sata yang transfer bitnya sudah cukup
memadai untuk capturing...apalagi ditambah memori yang
mumpuni...lumayan lah...dan data anda tempatkan di hd
yang lain...jadi data anda tidak akan mengalami
kendala kalo osnya tersebut mengalami masalah dan os
yang lainnya tidak akan terpengaruh...
kalo mau ya dicoba aja dulu...

kalo yang lain mo ngasih tanggapan silahkan...

--- Rudy Lumban Tobing <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Teman teman sekalian, selamat malam....
> Saya mau tanya, mana yang lebih stabil dan baik
> (tidak konflik) bila saya memakai Dual System antara
> Windows 2000 Vs Windows XP dan Windows XP Vs Windows
> XP? Soalnya saya mau memisahkan antara System buat
> Capture dan System buat Editing Video sendiri
> sendiri, sebab menurut buku yang saya baca
> (Pinnacle), hasil render akan lebih baik bila system
> tersebut tidak dibebani oleh macem macem s/w lain,
> seprti antivirus dll. Untuk data juga saya bedakan
> hardisknya.
>
> Mana yang lebih stabil, Editing di Windows 2000 atau
> [...]

Discover Yahoo!
Use Yahoo! to plan a weekend, have fun online and more. Check it out!
http://discover.yahoo.com/