Saya tinggal di Depok Margonda Raya. masalahnya bukan
catride nya tapi mainboardnya? kalo ada jawaban
tentang info berapa biaya ganti mainboard printer atau
lebih baik service aja.? bisa hubungi via japri

--- Maxs Djama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pernah punya pengalaman seperti itu, kalau
> printer Canon BJC2100SP,
> biasanya yang bermaslah adalah catriknya. Coba kamu
> pasang powernya,
> kemudian buka cover penutup catriknya kalau
> catriknya ke posisi di
> tengah dan kemudian tutup kembali cover catriknya
> kalau catriknya tidak
> bergerak ke sebelah kanan itu menandakan catriknya
> sudah rusak. Ganti
> saja catriknya dengan yang baru tapi ingat harganya
> cukup mahal. Kalau
> boleh tahu kamunya tinggal di mana ?

> [...]

Discover Yahoo!
Find restaurants, movies, travel and more fun for the weekend. Check it out!
http://discover.yahoo.com/weekend.html