-----Original Message-----
From: Erwin Bayu Aji Sent: 23 June 2005 17:16

Tul...namanya ajang sharing informasi dan tukar ilmu ya albert ya...masak ya
dilarang...
btw mas, kalo untuk kantor-an....aku sekarang ini lebih prefer beli branded
local-an...spt product Extron PC dari bhinneka.com
kebetulan di office-ku, pernah pakai rakitan2 campur2...akhirnya
services-nya kurang memuaskan...
singkat cerita, beberapa tahun kemudian ganti compaq, hp or ibm...tapi
akhir2 ini turun :) jadi beli extron PC gitu deh.....cuma masih bagus untuk
services-nya

kalo untuk dirumah2an....kayaknya memang enak ngerakit sendiri...milih2
sendiri...jangan tanggung2 beli productnya, soalnya kalo habis garansi dan
beli barang rakitan gitu agak susah balikinnya...mendingan beli part2nya yg
oke2 punya deh.....sekalian sekali beli tapi JOS....masalah services kalo
beli rakitan, saya rasa sama aja......soalnya mereka belinya juga parts by
parts...jadi susah claimnya juga...

moga2 bisa bantu...tapi kayaknya mas albert mah dah pengalaman juga...lha
wong 3 or 4 th-an ikut milis ini ya mas albert juga udah disini toh :)
sebagai sesepuh malahan