Thank's Mas Yohanes,
Tadinya saya mau umumkan via Media koran lewat HRD.
Saya coba browsing dan ketemu ada ITCenter. Makanya
saya coba kirim via milis ini dulu, nanti kalau tidak
dapat baru via Media lain.
Saya sengaja pakai yahoo, kalau via email perusahaan
nantinya email terlalu banyak yang masuk dan tercampur
dengan email penting lainnya, padahal tidak semua
informasi tersebut saya perlukan.
Nantinya kalau kira-kira ada yang cocok, baru saya
akan panggil langsung via email perusahaan.

Yang paling dibutuhkan, minimal menguasai Clipper dan
Delphi dengan database MS SQL Server. Yang lainnya itu
sebagai nilai Plus, karena saya akan banyak pembenahan
Business Process.

Thank's atas masukan rekan-rekan semua dan tidak usah
diperdebatkan lagi. Kalau ada yang berminat silahkan
kirim, kalau tidak berminat terima kasih telah
meluangkan waktu membaca email ini.

regards,
Bagus

--- Yohanes <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> kalau buat baca coding
> bisa semua kalo buat yg bener2 bisa dipake dan bagus
> cuma VB doang.
>
> btw, walaupun bisa banyak bahasa paling 1 rumpun
> seperti (gwbasic, basic,
> vb, vb.net)
> (turbo pascal, delphi) (FoxPro, DbaseIII, Clipper,
> VF), dan yg mas sebutkan
> itu spec-nya
> lain rumpun bahasa..... kalau ada orangnya pasti
> pinter banget. aku juga mau
> rekrut orang
> seperti itu.
>
> btw, untuk perusahaan kok pakai yahoo sih mas

=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com