On 7/4/05, Iwan Suryawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Wah, berat juga ya ... harus bisa bahasa inggris dan 'pintar' dulu baru
> boleh ikutan bugtraq ...

sebenarnya nggak harus bisa bahasa inggris dan "pintar". saya juga
cuma lurking di sana, dan hanya sekali dua kali reply. yang ditakutkan
adalah kalau model yang baca link grc.com itu lalu salah mengerti apa
yang ditulis di situ lalu kesimpulan yang salah itu ditulis ke milis
yang anggotanya ribuan orang. coba saja anda perhatikan, dari ribuan
orang member di sini, yang tahu kesimpulannya itu salah dan berani
mengoreksinya cuma 2 orang kan? maaf kalau ada yang tersinggung, saya
cuma melihat gaya bicara yang suka mengutip orang lain tanpa mengerti
isinya itu mirip sekali dengan gaya roy suryo. adalah lebih baik
gunakan kata2 anda sendiri, kutip orang lain hanya bila perlu, bukan
untuk sekedar suka memperlihatkan istilah-istilah "keren" ke orang
lain.

> Ngomong2 'I solemnly swear bla bla bla ...' itu artinya apa sih ?

silakan baca harry potter, terutama yang berjudul prisoner of azkaban.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com