On 7/5/05, Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kan udah saya kasih contoh? RHEL? Xandros business desktop? Lindows
> (entah masih hidup atau tidak), yang juga subscription based macem
> RHEL.
>
> err, dah baca mail saya yang lain?

Ya, telat masuknya. Jadi terlanjur saya tanya lagi, tks.

> hehe, awalnya saya tidak tahu, tapi a simple google menyatakan bahwa
> itu tetap tidak sama dengan open source yang anda acu, tetap itu
> proprietary code / patented by microsoft.

Sekedar mengingatkan aja:

----
On 7/1/05, Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

kalau mengacu ke opensource.org, bisa jadi anda benar. tapi "open
source" model microsoft windows di cina? itu "open source", tapi
karena sudah dipatenkan, mereka tidak gratis. yang memiliki source
code windows tapi tidak berhak, maka itu jadi tidal legal juga
(ilegal). makanya ada usulan istilah FOSS (free open source software)
dan FLOSS (free/libre open source software).