On 7/9/05, alex <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear all....
> ada masalah dengan laptopku nih. Toshiba Satelitte M35, RAM 512, HD
> 80, OS Windows XP Home Edition.
> Kemarin pas dipake tiba2 padam sendiri, kebetulan dipakenya sambil
> nge-cas sekalian. Begitu padam, yang hidup cuma lampu indikator power
> supply-nya dari listrik. Tombol startnya capek ditekan nggak mau
> hidup.
> Terakhir aku buka batere lalu pasang lagi, eh.. hidup. Tapi layarnya
> tetap padam. Begitu terus selama semalaman. Kadang-kadang power
> indikatornya hidup lagi.
> [...]

Sorry gak ngasih solusi :
Tapi gue juga pernah mengalami boss pake toshiba M35 juga ( kalau gak
salah type ini cuma keluar di as dan eropa di indo M30 ).
penyakitnya suka booting sendiri  tiba-tiba tapi setelah hidup kembali
gak scandisk.
Akhirnya di service ke toshiba (garansi internasional) yang di ganti
Main board, processor, hardisk (kena biaya import). hampir 2 bulan di
tempat service.

Di pake kira-kira 2 minggu penyakit yang sama muncul lagi  bawa
kembali ke service toshiba penyakitnya nambah dvd rom nya rusak +
mainboard di ganti lagi. Harus tunggu 1 bulan lagi untuk service.

Akhirnya dari pada kelamaan garasinya abis di tempat service gue
batalin service nya pulangin tuh laptop ke negeri asalnya (USA belinya
di sana).

Kesimpulannya cari sediri deh.
http://aboen.atekbl.com/

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com