Hi All

Sebagai gambaran, saat ini user di company kami sebagian besar sudah
menggunakan OS dan aplikasi under linux, untuk OS kami menggunakan mandrake
dan untuk aplikasi office menggunakan open office. sejauh ini permasalahan
yang kami hadapi tidak begitu luas efeknya bagi user yang hanya menggunakan
komputer untuk aplikasi office biasa, untuk pengganti OE bisa menggunakan
Kontact, Acrobat reader sudah tercover oleh Mandrakenya, untuk visio di
mandrake ada aplikasi yang hampir mirip yaitu DIA, nah kalau u/ video editing
mungkin rekan2 yg lain bisa bantu. Hal yang paling terberat mungkin saya rasa
adalah sosialisai ke usernya yang mungkin sudah terlanjur familiar dengan
aplikasi under windows dan malas mempelajari aplikasi yang under Linux (perlu
persiapan mental :-))

Regards

Andy Fusri
Account Executive
PT. Arisma Data Setia
Gd. ADS Lt. III Jl. Panjang 71, Kebon Jeruk
Jakarta 11510 Indonesia
Phone   : 62-21-5640707
Fax.    : 62-21-5606810
Mobile  : 62-818-08410825
YM      : [EMAIL PROTECTED]
MSN     : [EMAIL PROTECTED]

On Sunday 10 July 2005 10:18 pm, sucinan jaya wrote:
> Guys,
> Mo nanya nih, kalo migrasi dari windows ke linux kira-kira masalah yang
> dihadapi apa ya ? Apakah semua aplikasi yang running under windows (mis.
> Office, acrobat reader, Outlook Express, dll) ada under linux nya ? Minta
> tolong dong s/w apa aja yang bisa dicover under linux, terutama s/w yang
> penting untuk kita kerja. Trims ....
>
> Salam
>
> ps: kalo untuk video editting ada nggak ya yang under linux?

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com