At 13:12 13/07/2005, you wrote:

>rumit amat. kalo solusinya seperti di atas, ngapain pindah ke linux?
>harga OS-nya aja JAUH LEBIH MURAH ketimbang, misalnya, adobe
>photoshop.

Nambahin dikit, Klo mo migrasi sekalian semua jangan tanggung2  gak ada
efortnya
OS linux, tapi jalanin MS Office pake wine.
klo asumsinya MS Office nya beli .. masih muahal tuh, MS Office itu klo gak
salah $400 yah :)

Agak OOT dikit, di kantor temen Saya, kena "uforia" migrasi ke linux
sekarang mereka lagi hangat2nya debat pake DISTRO apaa yang jadi standar ..
*hihihih
maklumlah kantor temen saya itu IT Consulting, jadi kebanyakan "orang pinter"

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com