On 7/18/05, Mpu Gondrong <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya sulit mengerti petunjuk anda di atas. Mengapa Linux hanya memakai
> palet 256 jenis sedangkan Windows dan Mac lebih banyak? Ada referensi
> lebih jelas barangkali? Kutipan secukupnya dari situs favorit anda
> wikipedia saya rasa cukup bermanfaat bagi saya dan pembaca yg lain.

maaf, yang ngomong palet 256 jenis itu di linux siapa ya? bisakah anda
quote tulisan saya yang menyatakan hal itu? kalau ternyata anda
berhasil menemukan tulisan saya (dan saya sangat sarankan baca tulisan
orang lain berkali-kali dulu sebelum akhirnya salah tulis seperti yang
sekarang anda lakukan), anda akan menyimak bahwa remote desktop
protocol tepat sebelum windows XP itu masih 256 warna. remote desktop
itu punya windows lho. bukan linux. rdesktop yang di linux itu aja
adalah reverse engineering dari protokol windows.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com