Blom tentu semua org mau pakai Netware versi 6.5, harus dilihat
dari spek kompie yg bersangkutan. Mungkin Bung Syiwabhairawa
punya kompie canggih & cepat buat di-install Netware 6.5, klo
org laen cuma punya kompie Pentium 1 dgn memory 32 Mb atau
16 Mb gimana?? Mau dipaksain install Netware versi 6.5. Kasihan
Bung, spek-nya kekecilan (dlm arti gak recommended). Lagian
yg nanya juga tidak kasih tau dia mau install Netware pada kompie
Pentium berapa. Iya kan??

Sory, just IMHO loch, gak ada maksud laen :)

No Offence

Salam,

Wiempy

"syiwabhairawa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Novell, lebih
>

> Heheh, bener bener "kaypoh" (busybody) anda ini, sudah ngetik
> panjang-panjang untuk install Netware versi kuno yang mungkin orang
> sudah kurang berminat lagi.
>
> Pakai saja Netware 6.5, gampang tinggal boot dari CD no 1-nya, lalu
> ikutin step-nya. Toh kebanyakan komputer sekarang sudah bisa boot dari CD.
>
> Soal spec, tinggal baca di :
> http://www.novell.com/products/netware/sysreqs.html
>
> Ini buat belajar kan? Saya yakin pasti pakai produk bajakan :-D. Saya
> lihat CD-nya ada di Dusit Mangga Dua bulan kemaren ke Jakarta.

> [...]

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com