At 17:01 21/07/2005, you wrote:
>Mas,
>Aku kan dah pake Mandrake, trus kl mo ngunduh Ubuntu ntarnya tabrak2
>gak ya? ntar podo gelut dewe dewe, malah repot.

Si linux biasanya sadar diri, ketika ada OS laen sudah di install biasanya
nanya
mau "take over " ato mau buat partisi laen :)
ato ada option untuk di simpan di sisa partisi yg belum terpakai

Fyi, kemaren saya coba setup XandrOS, dan option itu muncul, sebab saya
sebelumnya setup fedora 3, dan si Xandros itu menanyakan apakah partisi yg
sudah terinstall fedora mau di timpa ato di rename,
kesimpulan awal, Xandros, sepertinya cocok deh untuk desktop, dan bekerja
di lingkungan jaringan windows, sebab dia secara otomatis mendeteksi
domain, print sharing, NTFS, jadi user awam yg lebih familier di windows
agak mudah mengerti
kekurangan dia gak suport enkripsi WPA-PSK untuk wireless, walalupun ada
optionnya tapi masih belum bisa konek

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com