On Fri, 2005-07-22 at 07:29 +0700, Wiempy wrote:

> Saya gak bilang semua menu dlm program FoxPro yg saya buat
> dibuat record lock, jadi hanya cuma satu user saja yg bisa input.
> Itu cuma sebagian kecil saja, klo yg laennya jelas bisa diakses
> bersamaan, tergantung kebutuhan saja. Memang database FoxPro
> gak sebagus Oracle & SQL Server, kalau ada dana juga bakal
> saya migrasikan ke database Oracle. Lagian juga ngapain saya
> harus pindah ke database Oracle, perusahaan saya gak sebesar
> Toyota Astra Motor contohnya. Dgn database FoxPro yg saya buat
> saya masih bisa handle secara keseluruhan. Ingat, database Oracle
> [...]
Hari gini masih pusing untuk dana Database ? Kan ada MySQL yang versi
free (CMIWW). Mo for windows mo for Linux tinggal download.
Masih aman ajah dengan traffic 5MByte/hours disini. Servernya Rakitan
pula.

Dan satu lagi saran saya. Keep focus, ok ?

Fadjar Nurswanto

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com