damai damai
damai itu indah
untuk semuanya yg udah bantu untuk pecerahan saya makasih yah

-----Original Message-----
From: Wiempy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 22, 2005 8:04 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Linux & unix

"The_Eye_In_The_Sky" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> 1. lha yang postingnya si penanya minta artikel gitu kok, kalo dikasih
> artikel apa salah? Jangan model posting anda dah, ada orang nanya A,
> dijawabnya B,C,D,E, dst, biar panjang tapi gak nyambung. Saya yang baru
> 4-5 hari saja ikut lagi milis ini sudah merasa ada keanehan di posting
> anda dan beberapa member lain saya lihat ada juga yang komentar hal yang
> sama.

Bung, gak semua postingan saya kaga nyambung, ttg pertanyaan "SPEK
KOMPIE NETWARE" yg beberapa hari lalu ada yg posting, itu nyambung
kan??? Yg bilang kaga nyambung ttg topik saya tsb adalah org yg ngaku2-nya
namanya Ryo Saeba, topik yg tadinya Netware di-belokkan menjadi
W2K Server. Km bayangkan saja, milis ini dulu sempat banyak yg kecam
org tsb, karena tiba2 dia posting email yg isinya berdebat sama Roy Suryo.
Jelas saja si Roy Suryo kalah kelas, dia itu cuma pengamat TI di Indonesia.

> 2. Saya kebetulan sempat baca posting anda soal grc.com, itu hari
> pertama saya baca posting di ITCENTER ini, dan "terpesona" dengan
> keyakinan anda yang ternyata salah dalam mengartikan artikel dan
> kemudian mengakui tidak membacanya dengan serius. Nah lebih baik mana,
> mengutip artikel tapi betul, atau mengutip artikel tapi salah arti dan
> menyebarkan tafsiran salah itu kemana mana?

Saya salah, mengartikan artikel tsb, gak sepenuhnya salah koq. Buktinya
beberapa hari yg lalu di www.detikinet.com ada berita ttg kelemahan
di Windows XP, sehingga gampang kena serangan DOS (Denial of Service).
Itu artinya sudah terbukti, dari dulu sampai sekarang Windows XP gak
secure walau sudah keluar SP2 & patches laennya. Saya juga secara gentle
mengaku hanya membaca artikel di grc.com sedikit saja, tapi yg saya baca
tsb hanya intinya saja. Klo saya mengutip artikel tsb dan lalu menyebarkan
tafsiran yg salah, memang ada salahnya saya memberi tahu kepada rekan2
di milis ini ttg kelemahan Windows XP terutama di bagian DOS.

> [...]
> penerima?
>
> Daripada mengutip tapi salah dan ketika dikoreksi malah melebar kemana
> mana omongannya? Ada kok contoh yang baik sekali dari member Jonny
> Hidajat. Tadinya berpendapat PowerPC G4 itu 64-bit, dengan menyertakan
> referensi, tapi ketika member lain membuktikan bahwa referensi itu benar
> tapi dari sudut lain, dan salah ketika diaplikasikan ke masalah yang
> dibahas, beliau admitting the wrong reasoning. Simple and gentleman kan?
> Dan knowledge baru YANG BENAR pun akan tersebar ke member mailing list

Klo ada yg koreksi saya mengenai kutipan saya atau penjelasan saya
yg gak nyambung atau mungkin ada yg salah, saya akan berbesar hati
menerimanya. Tapi, koreksi yg membangun loch, jgn yg malah
menyudutkan saya. Ini milis untuk berbagi pengetahuan & pengalaman
dlm bidang TI, menurut saya klo mau menerangkan sesuatu thread
harus jelas & tidak setengah2. Jangan dikarenakan ada satu member
di milis ini yg kaga suka sama tulisan saya, lalu mengkritik habis2-an
dan lalu membelokkan permasalahan yg ada menjadi semakin OOT.
Klo ada yg kaga suka sama tulisan saya, saya silahkan hapus saja
email yg saya posting. Gampang kan, daripada bikin komentar2
yg bikin org sakit hati. Ingat, bakal ada karmanya suatu saat nanti
dari Tuhan jika suka menjelek-jelekkan dan menyudut2-kan org laen.

> Then, why do not you? Selama ini kutipan yang benar dan tepat menjawab
> pertanyaan si penanya, kenapa tidak?

Ok, I will try sesuai kemampuan yg saya punya. Saya akan berusaha
memberi kutipan yg lebih berbobot & jelas ke sasaran, klo ada yg
menyimpang dikit, mohon dimaafkan.

Thx 4 ur suggestion.

Salam,

Wiempy

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com