--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Albert Siagian" <[EMAIL PROTECTED]>

> ICA transient timenya jelek, terlalu lambat,

Switching time kali yah?
Transient time kan biasanya digunakan untuk mengukur slew rate. Apa
betul ini yang dimaksud?

 softwarenya ngga bisa "Network
> Shutdown",

Hehe, Jer Basuki Mowo Beyo (you got what you paid :D)

 dan kalau server shutdown ngga bisa otomatis hidup kalau listrik
> menyala.

Nah ini saya rada bingung. Kalo server _sudah_ mati, kan dia tidak
akan bisa menyala lagi, karena daemon-nya sudah off. Kecuali kalo
pakai Wake Up on Modem (Serial) or Wake Up on LAN, tapi ya ini
teknologi PC banget, di Unix kagak ada yang kayak gitu saya lihat
selama ini. Bisanya cuman mati sendiri, tapi gak bisa hidup sendiri.