just share:
Saya pakai 8 ups ICA gak pernah ada masalah, paling hanya 3 tahun
sekali ganti baterai. Utk UPS APC memang lebih berat karena ukuran
baterainya lebih besar dari baterai yg dipakai ICA (7 Amp).
Utk after sales service pengalaman saya ICA lebih bagus dari APC.
Masalah bagus mana sih tergantung tipe UPSnya, bukan tergantung merk
gitu
CMIIW

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Wiempy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
On Behalf

> Apa yg dikatakan Bung Albert betul. Produk APC harganya memang lebih
> mahal dibandingkan dgn ICA, tapi kelebihannya terdapat software
untuk
> "Network Shutdown". Trus selaen itu beratnya itu loch, klo UPS ICA
yg
> khusus server (yg anti petir) beratnya bisa 2 atau 3 kali lipat
dibandingkan
> dgn UPS APC khusus server (anti petir juga). Di kantor saya server
Win NT
> pakai UPS ICA khusus server, sedangkan yg server IBM (di-install
Mandrake)