On 7/29/05, Wiempy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Policy Perusahaan sih mengijinkan user simpan MP3 di Local Drive.
> Asal kerjaan sehari-hari dapat dikerjakan dgn baik, maka si user
> tsb boleh2 saja setel lagu mp3 di waktu senggang. Tapi di kantor
> saya gak semua user boleh copy MP3 ke Local Disk, cuma
> beberapa user yg saya kasih ijin untuk menyimpan lagu MP3 di
> Local Disk. Pada tiap kompie user tdk saya pasang CD-ROM,
> klo user tsb mau copy MP3 Songs maka user tsb hrs memberi tahu
> saya terlebih dahulu. Lalu akan saya copykan lagu MP3 tsb ke
> Local Disk user tsb lewat kompie saya (saya punya full access ke
> [...]

pasti kamu bt deh pake bt!

ada cara yang gampang seperti di kantor saya
file server ditambah harddisk 20GB, khusus mp3
diumumkan ke semua silakan mengisi mp3 ke situ
batasannya cuma space 20GB tsb

kan enak ngaturnya, tahu-tahu ada mp3 baru
kalo senggang edit-edit id3tag

denger mp3 ngeganggu kerjaan?
yang boneng aja neng!
mp3 itu ngeganggu kalo ngabisin bandwidth internet
bandwidth LAN sih semua ngeplay mp3 juga masih lowong wong wong

ribut?
itu sih bukan soal mp3
ngomong sendirian atau nelpon juga bisa ribut
ada saatnya suara/mp3 harus volumenya 0
ada saatnya cukup sayup-sayup
sesekali hingar-bingar

--