--- M Iqbal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat siang,
>
> Lsg aja nih,saya ada beberapa hal yang pingin
> tau,mohon bantuannya;
> 1. Saya ada tender yg salah satu itemnya adalah MS
> windows XP Home
> lisensi akademik, kira2 berapa harganya & kemana?
> Teman saya sdh nyoba
> kontak ke MS Indonesia, katanya akan dihubungi tp
> sampai sekarang tdk
> ada kbr.

wah mas Iqbal kasusnya mirip sperti saya nih.. butuh
lisensi akademik buat win XP
saya juga pernah menghubungi Ms indonesia diminta data
tentang faculty membernya berapa terus saya udah kasih
kesana by email dan katanya akan segera dihubungi..
tapi sampai sekarang gak ada telp bahkan reply
emailpun gak pernah ada dari MS indonesia.. dan 6
bulan sudah berlalu masih belum dapat jawaban juga..
eh koq jadi curhat yah.. maaf nih kita senasib jadi
ndak bisa kasih solusi..

"Human knowledge belongs to the world!"
Harmi Prasetyo
Center For Health Informatics And Learning
Gadjah Mada University

How much free photo storage do you get? Store your holiday
snaps for FREE with Yahoo! Photos http://uk.photos.yahoo.com