maaf sebelumnya, saya hanya kebetulan pengguna dell juga.
NB ku itu Pentium II merknya Dell Latitude. Monitornya
rusak, kakinya retak dan hancur. Terpaksa dilepas. Jadi
sekarang saya Notebook Dell tersebut tanpa monitor
notebook, alias pake monitor PC saja.

Kondisi bagian lainnya masih baik.

Yang saya tanyakan, apakah notebook milikku itu masih
bisas diberikan monitor/display?

Misalnya dengan mengganti cassing begitu, tapi cassing
yang baru lengkap dengan dengan display/monitor yang masih
baiklah.

Kira-kira berapa harganya.
Hub. aku di 0852 2800 9093

Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)