-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Wiempy
Sent: Friday, August 12, 2005 2:31 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Win Xp Lisensi akademik --> Untuk Albert Siagian

Walah, Bung Albert salah persepsi ttg saya. Saya gak bilang loh klo saya
benci produk Windows, karena trus trang OS yg pertama kali saya pakai
Windows Versi 3.1. Memang saya akui saya pukul rata bahwa support untuk Win
XP kurang lebih 5 tahun (saya blom cek di situs Microsoft mengenai
life-cycle produk mereka). Mentakan saya dlm email sebelomnya menanyakan
pendapat rekan2 di milis mengenai hal tsb. Saya cuma concern aja pada
kebanyakan org di milis ini maupun di seluruh dunia klo misalnya suatu saat
nanti Win XP sudah gak di-support lagi sama Microsoft. Soalnya seperti pada
kasus Win 98 waktu dulu yg pernah dihentikan support-nya oleh Microsoft,
lalu banyak org di seluruh dunia protes karena masih banyak org di seluruh
dunia memakai OS Win 98. Akhirnya Microsoft memperpanjang support mereka
untuk Win 98. Walau, beberapa tahun yg lalu support untuk Win 98 sudah
dihentikan oleh Microsoft (padahal yg pakai Win 98 sampai saat ini di
seluruh dunia masih banyak loch). Di kantor saya aja masih ada beberapa
kompie memakai OS Win 98 SE (kebanyakan pakai Win XP Pro).

Btw, thx 4 ur useful information about life-cycle Microsoft product.

Salam,

Wiempy

***********************
Justru itulah saya katakan kenapa anda perlu mempelajari mendalam dulu
masalahnya. Kalau anda meneliti terlebih dahulu, sebetulnya jawabannya sudah
jelas. MS masih keluarin patches untuk security XP sampai 10 tahun kedepan.
Jadi kenapa mesti ribut sekarang, dan mengatakan bahwa 2 tahun lagi XP akan
rentan virus?

Juga kalau anda pelajari lebih mendalam, terutama link yang saya berikan,
banyak juga kok orang protes waktu RH memutuskan lifecycle support RH 7-9.
Anda pernah tulis di milis mengenai hal ini? Apakah anda tahu setelah di
protes banyak orang, RH itu jadi perpanjang support untuk RH 7-9 atau ngga?
Kalau RH tidak mau perpanjang support RH 7-9, dan MS mau perpanjang support
NT 4.0 dan Win98 sampai lebih dari 5 tahun, apa pendapat anda?

Itu sebabnya anda perlu melihat dari 2 sisi terlebih dahulu.

Salam
Albert