Eh apakah tampilan Open Office sama dengan star office?
Kelemahannya harus install JRE ya? apa JRE cukup berat?

Apakah ada fasilitas track changes-nya?

Memang Open Office cucok digunakan oleh kalangan seperti administari
dan mahasiwa.

KAlau perusahaan-perusahaan besar yang sudah pake MS Office dan
menjalankan bisnisnya dengan client-client yang saling kirim docs
biasaya sudah terlanjur pake MS Officedan males utk migrasi coz ada
sedikit ketakutan adanya incompability...