Saya juga punya kendala, tapi bukan (atau mungkin belum) dengan ADSLnya
telkom. Saya di kantor pakai MyNet (yang masih 1 provider sama Kabel
Vision), lambreta abies.......super dudulz...... Dulu waktu pake Indosat
(yang 56 kbps share sebulannya 500ribu exclude tax) lumayanlah, ngedrop
sampe
5-10 kbps tapi jarang banget putus.

Begitu ada MyNet dengan penawaran 256 Kbps (share juga) dengan harga 600
ribu exclude tax, (gileee .... hare gene ada internet yg bayarannya bisa
murah segitu) bikin kita2 semua putusin untuk pindah MyNet. Apalagi
dipinjemin cable modem dll. Wah pokoknya marketingnya oke deh.

Eeeehhh..... baru 2 hari dipasang, ngedrop melulu. Trus 1 minggu kemudian
sering lost connection. Ping ke localnya MyNet aja ngga bisa. Buka web
sitenya mynet aja ngga bisa. Kita2 complain, trus jawabnya
256 kbps itu maksimal dan kalo ngga lagi di share. Kalo di share ya kita
mesti terima aja apa adanya (emang gitu ya teman2 ????) Saya n teman2 sih
ngerasa dibohongin.

Nah, rekan-rekan punya pengalaman ngga yang pake internet connection lumayan
bagus, saya di daerah tebet, mestinya koneksi ngga jadi masalah baik untuk
ADSL atau Cable. Mungkin kalo cable bagusnya pakai apa ya? Ada usulan ngga?
Atau kalau mau ADSL enaknya pakai apa ya? Atau kalo mau leased line yg 128
kbps aja tapi dapet Fixed IP juga ngga papa, yg penting ngga drop, apalagi
putus .....

Tolong ya teman2 ... minta info n pencerahannya biar ngga ngeputus mulu
waktu download email dari IT Center.

Salam,

Arya