Hi ITers...

Aku Punya masalah neh, Aku habis beli Server baru HP ML110 Hardisk SCSI
36GB, semula aku install win2003 server, aku install aplikasi lain n lancar2
aja, tapi beberapa hari kemudian win gak bisa login, login masuk seolah2
succes tapi balik lagi ke menu relogin, n hardisknya bisa dibaca di kompie
lain, aku dah coba pake boot pake cd n repaire tapi gak bisa juga, akhirnya
aku putuskan intall ulang, tapi kau punya inisiatif partisi dulu biar
aplikasinya bisa disimpen si drive lain, aku slave dulu pake hd yg dah ada
SO win98 n PQMagic8-nya n berhasil, tapi pas istall ulang jadi gak bisa
success, n bisa dibaca sbg slave, tapi pas tengah2 proses install gak bisa,
aku dah coba pake win98, 2K, n2k3, 3-3-nya gak bisa, seolah2 HD-nya gak
detect. Yang Aku tanyain apakah ada settingan terlebih dahulu untuk HD SCSI
setelah di parisi?, tolong sharenya dong, dah seharian gak berhasil juga
neh....hiks...
sory agak panjang.

thanks

toha