Betul sekali. Kalau kita langsung colok windows pake IP public biasanya suka
muncul yang aneh-aneh seperti worm (Reg-Fix), uPnp dan Portscan.  Mending
pasangin firewall linux. Udah banyak kok distro linux yang cukup mudah
dinstall buat dijadikan firewall. Diantaranya IPCop, ClarkConnect ama
Mandrake MNF. Gak kalah dari ISA Server. Kamu bisa download aja Isonya dari
internet. Atau beli aja CDnya di gudang linux.

Regards