Pertama, Dear & salam Buat Moderator : Mohon agar Email saya ini di approve (di
loloskan) Di FORUM ( Thanks)

Kedua : Salam buat Rekan2 Pemerhati IT-Center,

Kaget juga melihat Respon Dari teman2 yang Cukup mendukung..(masalah Speedy
TELKOM)

lebih kaget kalo Ternyata Kantor YLKI Juga mengalami hal seperti ini (tagihan
speedy tdk sesuai), dan YLKI sudah menghubungi Pihak TELKOM.

sampai saat ini, Belom ada pernyataan Resmi dari pihak Telkom dalam masalah
ini..(mengakui dan Mengganti seluruh Kerugian Pelanggan Oleh Akibat TELKOM).

Saya Terlalu Pesimis Kalo melihat Kinerja Telkom kalo jalan main nya seperti
Ini terus?

Sampai kapan Kita terus di perlakukan kayak begini?Saya Rasa percuma saja kalo
masalah ini hanya berkutat dan berputar di seputar kita yang tidak ada tindak
lanjut nya dan tidak menyentuh ke pihak internal telkom sepenuh nya.

Maaf sebelum nya, mungkin sebelum ini, keluh kesah mengenai Speedy Telkom
pernah di kisahkan Oleh Rekan kita Evan Bhomert (ID)..Dan Beliau merupakan
salah satu yang mendapat Undangan untuk menghadiri Gathering Speedy antara
Pelanggan dengan management TELKOM. Di Dalam gathering itu sebenar nya
pelanggan dapat menceritakan keluh kesah nya sebagai konsumen telkom speedy
khusus nya.Tetapi Laporan yang saya dapatkan (From : Evan Bhomert), Semua
Keluhan Pelanggan kayak nya mentah begitu saja walaupun di dengar oleh
management TELKOM pada saat itu...(anak KUCING Pun bisa mendengar).Dan Bukti
nya Emang Kinerja Top Management TELKOM Seperti saat ini yang pelanggan rasakan
Serta keliatan dengan Jelas dengan Segala hasil produk nya yg memiliki
Ketimpangan!!!

jadi di sini, bukan saling menyalahkan atau menjelekkan Telkom.. ya tapi emang
Sudah terbukti semua ketimpangan Dan kesalahan yang di lakukan Oleh telkom bagi
Jutaan pelanggan nya!(Saya Punya Bukti untuk Kasus saya, jadi tdk asal
berbicara).

Kalo di pikir Secara Normal, Ikhlas kah Kita Sebagai Korban yang di lakukan
TELKOM dengan segala Tipu muslihat nya dengan Cacat nya berbagai produk telkom
dan bobrok nya management TELKOM?

DEMI ALLAH, Saya Tidak Ikhlas satu SEN pun..!!!!!

Terlintas Ide di benak, Kalo sebenar nya kasus ini Bisa di teruskan kepada
APARAT HUKUM dengan Topic kasus "PENIPUAN"

dan bisa saja Pihak Telkom Di jerat pasal Tindakan PIDANA & KUHP, yang embel2
nya penipuan dan merugikan Orang banyak.

Jelas pelanggan telah di rugikan dari segi :

1. MATERIL = Uang yg di keluarkan (membayar tagihan) lebih banyak dari yang
sebenar nya.

2. Psikologi = Pelanggan bisa terganggu kesehatan psikologis/mental pikiran nya
akibat jumlah tagihan yang tidak rasional yang jelas membuat kaget.contoh
dampak nya : serangan jantung (bisa meninggal loh?) dan lain nya.(wacana yang
benar bisa terjadi)

3. waktu = pelanggan banyak menghabiskan waktu nya untuk mengurusi masalah ini
dari bulan ke bulan yang tidak kunjung terselesaikan. apalagi office hours
senin s/d jumat, mengganggu jam kerja pelanggan.(bagi yang melakukan Komplain).

4 kerugian lain - lain...(mungkin rekan2 bisa menambahkan berdasarkan
pengalaman & realita)

jadi skrg tugas rekan2 deh yg meneruskan...Mungkin ada yang bermurah hati untuk
menyadarkan TELKOM untuk kembali ke jalan yang benar (mungkin di jalan salah
melulu).

menurut saya OPSI saya yg TEPAT adalah melalui Jalur Hukum.

mungkin dari rekan2 di sini ada yang berprofesi di bidang hukum atau punya
channel yang cukup kuat ke arah HUKUM bisa meneruskan/menindak lanjutkan
faktor2 di atas.

Perlu Bukti? pasti saya serta Rekan2 lain nya Siap membantu memberikan demi
kebenaran dan menghapuskan penjajahan, perampokan, keteledoran yang di lakukan
OLEH bangsa nya sendiri Yang Memakai Nama TELKOM"..!!!

Perkiraan yang terjadi : apakah Gerangan yg Bakal Terjadi Bila Semua Kasus
Kecil dan besar seperti ini tetap terjadi dan tidak terselesaikan???

Mungkin akan memang benar kalo cap bagi negara ini bakal menjadi Negara
Teroris, yaitu Teroris yang melawan Pemerintahan yang Tidak berlaku Adil bagi
seluruh rakyat nya.

mungkin akan muncul Dr.Azahari dan Nurdin Muh.TOP yang lain...tentu nya dengan
cara lain dan TOPENG yang lain Pula...

Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.......................

Allahu akbar 3x, walillah ilham...

Tuhan Memberkati..

Salam,

TANYO MANDUM SYEUDARA