> Si kunyuk coba lagi kirim gw [EMAIL PROTECTED]@## Nech....
> tapi dengan alamat email gozal[At]mkpi.panasonic.co.id
> dengan attachment doc.zip yang didalamnya terdapat
> file doc.pif. Bagi lu yang kirim gw virus, Lu cuma cecunguk !!!
> IP adddress lu udah gw baca, dan kalo lu terus kirim  gw
> email sialan lu, Lu Ngga' bakalan bisa ......
>
> Lu boleh pake  alamat email apapun, semakin banyak lu pake
> alamat email palsu, semakin banyak pihak yang lu libatkan.
> tindakan lu kriminal ........,

===== Pak coba di-cek dulu... jangan2 itu cuman virus/trojan yang
memanfaatkan PC dan email orang enggak bersalah untuk send email.

Baiknya konfirm dulu ke pengirimnya, apakah dia emang merasa ngirim
email ke Anda. Saya juga sering dapat email gituan, bahkan dari teman
dekat yang jelas2 enggak mungkin ngirim ke saya... :)

Sincerely,
Jimmy Auw.