Memang alamat email bisa aja berubah-rubah tapi alamat IP tidak akan bisa
diakali .

Saya rasa bukan saya aja yang kesal kalau dikirim virus.
Oleh karena itu saya pada awal email sebelumnya  memperkirakan bahwa
alamat email itu adalah palsu. Dengan di buktikan IP Address yang sama
membuktikan bahwa orang tesebut  adalah orang yang sama dengan mengakses
TelkomNet dalam kurun waktu 3 Jam orang tersebut mengirim kembali virus.

Dengan IP Address yang sama kemungkinan menggunakan fixed line.
Mungkin Speedy TelkomNet.

1> Received: from 203.130.203.40  (EHLO yahoo.com) (203.130.203.40)
2> Received: from 203.130.203.40  (EHLO mkpi.panasonic.co.id) (203.130.203.40)

1> Date: Tue, 15 Nov 2005 09:26:42 +0700
2> Date: Tue, 15 Nov 2005 12:28:01 +0700

Orang seperti ini, harus DIBERI PELAJARAN...!!!!!.

Kemungkinan orang ini memantu email saya di forum, dengan di buktikan
pada email pertama, dia mengirimkan isi email dalam keadaan kosong.
Tapi kemudian setelah saya mengirimkan email mengenai tema virus keforum dengan
melampiran source code virus tersebut orang tersebut 3 Jam kemudian megekor
dengan
mengirimkan email keduannya dengan isi bahasa mesin. Sayangnya orang tersebut
terlalu
bodoh untuk melakukan dengan IP address yang sama.

=> 203.130.203.40 (203.130.203.40) is located in Bandung, Jawa Barat
(province), Indonesia
online dengan menggunakan Telkomnet Instan.

Dengan IP dan Jam pengiriman email address telah diketahui, mudah saja
mengetahui
dari nomer telpon mana yang menggunakan TelkomNet Instan dengan melaporan pada
TELKOM.

Ini dunia maya semua kegiatan internet diawasi oleh setiap provider.
Sebaiknya kita lebih bijaksana dalam menggunakan internet dan tidak
saling merugikan satu sama lain.

Saya mencoba menerangkan dan mudah"an ga ada lagi yang saling gontok"an:
 File "doc.zip" atau "doc.pif" adalah file yang mengandung virus
WIN32.MYTOB.WORM. Cara penyebaran virus ini adalah dengan cara mengirimkan
file tersebut dengan menggunakan alamat email orang lain, makanya terjadi
seolah-olah yang punya email ini yang menyebarkan virus padalah BUKAN dia.
Masih banyak virus lagi yang penyebarannya memanfaat email address orang
lain, seperti virus KLEZH, NETSKY, BAGLE, MYDOOM dll.
 JADI GA USAHLAH SALING MENUDING LAGI... SADARLAH BAHWA KITA BERKUTAT DI
DUNIA MAYA...ok FRENZ....