From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of widya atmoko
Sent: 25 Nopember 2005 8:14
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] URGENT (TOLONG DONG JARINGAN GUE TIBA-TIBA PUTUS)

of course to ya, tentu ada username dan passwordnya.
gw juga pernah nyoba pake win 2000 or xp pake user dan
passwordnya yang di win 98 bisa login ke win 2000.
padahal sebelumnya nggak ada masalah dengan win 98
nya.

jadi sekarang semua klien gw yang 98 kadang-kadang
nggak bisa login ke server 2000.

kira-kira kenapa yah................

tulung-tulung, udeh puyeng nih.